Selasa, 14 Juni 2011

All About Launching

Setelah blog TL '07 ndak terurus, akhirnya saya memutuskan untuk membuat blog baru di tengah sibuknya dunia perkuliahan, pekerjaan, perantauan dan percintaan [=.=a].
Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan YME, karena atas rahmat dan limpahanNya lah blog ini dapat di "launching" dengan baik. :)
FYI, blog ini akan saya gunakan sebagai sarana bagi mahasiswa Teknik Lingkungan '07 dan adik2 mahasiswa Teknik Lingkungan Universitas Tanjungpura pada umumnya untuk saling berbagi informasi seputar masalah perkuliahan seperti tugas, pengumuman, jadwal kuliah maupun percintaan ( mau curhat pun boleh  >_^ ) dan lain-lain.
Lewat blog ini juga saya akan menuangkan segala isi harddisk saya yg penuh dengan foto2 editan iseng dari teman2 semuanya... Peace,... :p
Pada kesempatan ini pula saya ingin melauching sebuah band yang terlahir atas kesadaran, kemauan dan keterpaksaan beberapa mahasiswa TL '07. Sebuah band beraliran death metal cadaz yang terdiri dari lima mahasiswa yang kate orang seh cakep2 :) ntah laa yeee.. :p

Proudly Present:
"TheLLoween"
Launching Band Metal TL dengan album perdana "Mati Suri"!!! \m/
Personil:
Vocal: Mahameru "Puja" Renaissance
Lead Guitar: Chory "DP"
Bass: G-Ring
Drum: Lorenzo Yanuard
Keyboard: ToeMo Atmodzoe
single hit: "Habis gelap tak terbit terang"
Universal Music Studio 2011
Copyright @ 2011

*klik nama untuk mengunjungi facebook fans masing2 :)
Akhir kata. . . . . . Selesai. (kan akhir kata, :p )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar